Datangi Kajang Jalur Siposan Rimbo  Mardianto Manan Beri Semangat Pemacu  Rebut Juara

Datangi Kajang Jalur Siposan Rimbo  Mardianto Manan Beri Semangat Pemacu  Rebut Juara
Mardianto Manan beri semangat pemacu Siposan Rimbo

TELUK KUANTAN - Menjelang final Pacu jalur Tradisional Event Nasional tahun 2023 di Tepian Narosa Teluk Kuantan digelar, Minggu (27/8/23), anggota DPRD Riau Dr Ir Mardianto Manan, MT IAP menyambangi kajang Jalur Siposan Rimbo dikawasan Pulau Bungin desa Koto Taluk. 

Mardianto Manan memberi semangat kepada pemacu satu-satunya Jalur asal Pangean yang masih bertahan di hari final.

Dalam kesempatan itu Mardianto Manan meminta para pemacu mengobarkan semangat untuk memberikan hasil yang terbaik. 

" Raih juara 1 lagi tentu dengan tetap mengutamakan sportifitas yang selama ini dipegang teguh oleh pemacu Siposan Rimbo,"pintanya.

" Dan jalin silahturahmi dengan pemacu Jalur lainnya karena itu bagian dari Pacu Jalur yang mempererat persatuan diantara Kita, "sambungnya.

Mardianto Manan juga mendoakan dengan prestasi gemilang selama ini pada Pacu Jalur Event Nasional 2023 kembali menorehkan prestasi gemilang

Mardianto Manan menyampaikan jika Jalur Siposan Rimbo juara atau  berada dalam peringkat empat besar dirinya akan menanggung biaya syukuran.

Dalam.kesempatan itu Mardianto Manan juga memberi bantuan Rp 3 Juta untuk Jalur Siposan Rimbo.

Tidak hanya itu legislator asal Partai Amanat Nasional dari Dapil Inhu-Kuansing  itu juga turut mengantar anak pacu dari Kajang menuju Jalur untuk selanjutnya akan berpacu.

Pemacu dan pendukung Jalur yang berjuluk Jenderal Bintang 4 itu tampak terharu dengan kehadiran Marfianto Manan. Mereka juga semakin semangat dengan dukungan yang disampaikan Mardianto Manan. ( adv)

Berita Lainnya

Index